Meisya Siregar Murka, Semprot YouTuber Indira Kalistha Habis-habisan

Meisya Siregar Murka

TOPMETRO.NEWS – Artis Meisya Siregar murka dengan adanya beberapa kejadian baru-baru ini yang meremehkan virus corona. Dimulai dari insiden membludaknya penumpang di bandara Soekarno Hatta hingga pernyataan YouTuber Indira Kalistha. Meisya Siregar murka dan sudah tak bisa lagi menahan diri untuk tetap diam. Terutama pernyataan YouTuber Indira Kalistha yang bikin dirinya naik pitam.

Meisya Siregar Murka dan Menggerutu

“Miris, liat airport udah mulai rame, jalanan udah macet lagi, dan gongnya ada YouTuber berstatement bangga nggak pernah maskeran kemana-mana, hidupnya makin makmur dan kaya, dan nggak cuci tangan abis ke public area. Dan kontennya tanpa di saring udah sempet ke upload dan terlanjur menyakiti banyak pihak!,” gerutu istri Bebi Romeo itu yang diposting di akun Instagram, Minggu (17/5/2020).

2 Bulan Menahan Diri

Selama kurang lebih 2 bulan lamanya dia bersama keluarga menahan diri untuk tetap di rumah demi memutus rantai penularan virus corona. Namun sia-sia karena pernyataan yang dilontarkan Indira Kalistha.

“Termasuk kami yang gondok dengan apa yang terjadi saat ini, yang udah 2,5 bulan PATUH #dirumahaja! Dampaknya gede kalau kita semua nggak bantu stop penyebaran virus ini,” ucapnya.

“Liat berita kan??? petani sampe nggak bisa distribusiin hasil panennya sampe harus di buang ke kali, dibagiin gratis ber iket-iket? Liat berita juga kan tenaga medis yang harus jaga jarak sama anak dan keluarganya bahkan sampe mengorbankan nyawanya? Banyak di blow up beritanya Iho, jangan bilang ga tau. Tapi sayang masih ada yang nggak punya empati gini,” sambung Meisya Siregar.

Seleksi Bahan untuk Publikasi

Dia mengimbau kepada seluruh konten kreator untuk memilah-milih dan menyaring bahan yang akan dibahas kepada publik. Menurutnya tidak ada salahnya jika ingin berdiskusi, namun tidak dengan menyesatkan orang banyak.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA WARGA, NKRI UTUH TERJAGA

“Please content creator, bikin konten jangan misleading. Silakan kalau ada yangg berteori konspirasi lah opolah monggo ae membuka ruang diskusi mah sah-sah aja, tapi jangan bilang gak perlu maskeran dan ga perlu cuci tangan! Sekian,” tegas Meisya Siregar seperti disiarkan suara.

Diketahui sebelumnya, video Indira meremehkan corona itu sempat menuai banyak kritikkan dari beberapa rekan dokter di media sosial. Pernyataan Indira di kanal YouTube Gritte Agatha yang mengaku enggan mengenakan masker dan mencuci tangan untuk mencegah penularan virus corona pun akhirnya di take down Gritte Agatha.

BACA SELENGKAPNYA | Dikecam Sana-Sini, Indira Kalistha Minta Maaf Sambil Nangis

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, Indira Kalistha, YouTuber Indonesia akhirnya meminta maaf lantaran pernyataannya membuat kontroversi terkait virus corona (COVID-19).

Bahkan, perempuan berhijab itu meneteskan air mata seraya mengucap maaf.

Hal itu ia utarakan dalam perbincangan di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Minggu 17 Mei 2020. Tak sendirian, di situ Indira ditemani sang suami yang duduk di samping.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment